Selamat Datang Di All About Travian, INFO : Order Lisensi Travian-Bot Silahkan Hubungi cp : 085248105335

Minggu, 23 September 2012

komunitas Blogger Kalimantan Selatan


Komunitas blogger Kalimantan Selatan atau yang lebih familiar di sebut Komunitas Bolgger kanua merupakan  salah satu dari dua komunitas blogger  yang cukup di kenal yang ada di kalimantan selatan. Selain Komunitas Blogger Kalimantan Selatan ada juga komunitas Kayuh Baimbai yang notabene juga merupakan komunitas bagi para blogger yang ada di kalimantan selatan
Blogger Banua
Kalau di flashback kenapa saya tergabung di komunitas tersebut sebenarnya sudah gak begitu ingat lagi, kalau tidak salah berarti benar donk awalnya karena browsing dan ketemu salah satu blog admin yang ganteng-ganteng entah blog siapa mungkin om Ayead wwkw. Nah dari situ ketemu komunitasnya di facebook lalu join. Sumpah ! gak ngerti sama sekali tentang blog, kalau sang admin lagi bagi-bagi tips cuman bisa angguk-angguk sok ngerti padahal gak paham apa yang di bahas. 
Lambat laun bak kura-kura dengan tergabung di Komunitas blogger Kalimantan Selatan akhirnya sedikit banyak adalah yang ngerti tentang blog misalnya nih tentang ngecek blog dofollow dan nofollow dan lain2nya. Thanks banget dah buat adminnya....
Curhat dikit nih, sekarang PC ane lagi ngadat, kalau gak ada Blogger Banua pasti dah ane ikut mogok posting but berkat gabung di BB alhamdulillah semangat posting tetap bisa jalan terimakasih Blogger Banua (kok mirip kek iklan klinik pengobatan tradisional yang itu yah ) haha.
Kalau cerita suka duka nge blog sih banyak sukanya pasti, yaiyalah kalau gak suka gak mungkin ngeblog. Dukanya mungkin kalau pc mogok kayak sekarang ane jadi harus ke net buat posting, terus masih belum bisa hasilin duit dari blog padahal kata admin gampang kok !

============================================ BannerFans.com ImageChef Custom Images ============================================ ============================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis pesan anda di sini, rapi, pantas dan sopan !