Selamat Datang Di All About Travian, INFO : Order Lisensi Travian-Bot Silahkan Hubungi cp : 085248105335

Selasa, 06 Desember 2011

Lisensi Travian Bot Sold Out

Ternyata peminat travian masih cukup banyak, meski para dewa sewaktu saya masih main sudah pada pensiun namun pemain-pemain baru sepertinya tidak kalah cerdas. Saat kemaren sempat coba iseng-iseng main ternyata memang agak sepi, dan pemainnya pun kurang bernyali, terbukti dengan salah satu serangan tetangga yang "pengecut" entah merasa tidak sepadan atau hanya karena tidak berani harus mengerahkan teman-teman satu aliansi untuk mengeroyok ID saya yang notabene hanya main sim city dan di buka beberapa kali sehari. Tapi tidak mengapa, itu juga salah satu "strategy" hehe.

Oh ya, inti dari postingan saya yang kesekian ini adalah untuk memberitahukan bahwa stok lisensi travian bot sudah habis.Jadi dengan berat hati saya katakan saya tidak punya stok lagi, cuman ada stok untuk travian classic (belum upgrade). Nah jika pun ada stok maka akan saya posting lagi disini walaupun kemungkinannya sangat kecil karena dari suplier sudah bilang bahwa dia hanya menghabiskan stok yang ada dan tidak berniat menambah stok lagi.

Saya sendiri cukup sedih, mengingat dari sini saya banyak teman bermain, walaupun bagi pemain yang gak pake bot tentu ini kabar gembira. Tapi hanya mengingatkan, game ini menuntut jam online tinggi, bagi yang sudah kecanduan pasti akan menomorduakan real life, sebaiknya sedapat mungkin logika tetap jalan. Ini hanyalah game, real life adalah dunia kita yang sesungguhnya, jangan sampai kita menua tanpa menjadi apa-apa. So pikirkan baik-baik yah, atur dan tata waktumu sebaik mungkin agar tidak mengganggu kehidupan nyata kamu.

Bagi yang senang online, tidak ada salahnya kamu coba cari-cari tau cara menghasilkan uang secara online, siapa tau kamu bisa tambah uang saku atau bahkan jadi netpreneur seperti teman-teman saya yang bisa hidup dan gajihnya mengalahkan pegawai negeri sipil hanya dengan duduk-duduk di muka komputer.

Jadi selamat bermain, dan mohon maaf jika ada kekurangan..salam sukses...
Jika ingin coba peluang usaha baru bisa ikuti saya menjadi leader FurChange.

============================================ BannerFans.com ImageChef Custom Images ============================================ ============================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis pesan anda di sini, rapi, pantas dan sopan !