Selamat Datang Di All About Travian, INFO : Order Lisensi Travian-Bot Silahkan Hubungi cp : 085248105335

Senin, 17 Oktober 2011

TMbot Untuk Server T4 Full version

TMbot T4 full version life time sudah ready stock, untuk pemain-pemain travian yang belum punya tmbot bisa segera order melalui form pemesanan di samping kiri atau langsung kontak saya via pesan singkat atau telpon langsung.

TMbot yang kami sediakan bukan crack melainkan lisensi asli dari Tmbot, bagi yang belum tau apa itu TMbot bisa searching dulu di blog ini atau di mbah google, yang pasti TMbot sangat multi guna dan mampu menunjang dan menjaga karir dunia real kamu tetap berjalan. Jangan sampai hanya karena permainan yang satu ini dunia real kamu tertinggalkan.

TMbot untuk server T4 ini bisa kamu pesan segera, mumpung stok masih ada, pembayaran untuk kemudahan dan kecepatan transaksi saya anjurkan menggunakan via transfer saja ke rek BCA ( silahkan kontak saya untuk nomer rekening tujuan transfer). Segera konfirmasi pembayaran melalui pesan singkat, serta nama id dan server akun yang akan di setting lisensi tmbot nya ?

Kenyamanan dan kepuasan Anda kami utamakan, jangan sungkan untuk bertanya jika ada yang masih belum jelas. Kontak Saya 085248105335 (tolong nama pengirim disertakan agar nomor anda bisa saya save langsung).

Selamat menikmati game seru travian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis pesan anda di sini, rapi, pantas dan sopan !