Selamat Datang Di All About Travian, INFO : Order Lisensi Travian-Bot Silahkan Hubungi cp : 085248105335

Jumat, 22 Oktober 2010

Harga Gold Travian Terbaru

Gold Travian Is Available
============================================ BannerFans.com ImageChef Custom Images ============================================
Mohon maaf kepada teman-teman karena stock gold lama kosong. Karena kesibukan akhirnya suplai gold travian sempat tertunda. Namun jangan khawatir karena saya tau teman-teman travianers semua sedang perlu gold terutama untuk server 2 yang baru lepas landas. Gold travian sekarang sudah ready stock. Teman-teman bisa pesan segera Gold Travian disini karena stock terbatas.
Harga Gold
600 Gold = 195 Ribu
250 Gold = 110 Ribu

Contact :
Hp   : 085248105335 (sms subjek : gold)
Ym: Muhammadjumani@yahoo.co.id    atau kontak admin Blog ini.



Buat Anda yang ingin memiliki  lisensi Tmbot manager original Life Time
Kami juga menyediakan lisensi tmbot Life Time dan lisensi 1 Tahun dengan Harga :


Lisensi 1 Tahun : 135 Ribu
Lisensi Seumur Hidup : 280 rb

Harga sewaktu2 dapat berubah, bergantung dari perubahan harga di supplier.

Note : Jika Anda Puas Bertransaksi Dengan Kami Mohon Untuk memberikan Testemoninya lewat Form Pemesanan Tmbot atau langsung sampaikan disini.
============================================

Sabtu, 16 Oktober 2010

Untung Rugi Petualangan Questmaster

============================================ BannerFans.com ImageChef Custom Images ============================================
Beberapa pemain yang sudah cukup lama bergelut di dunia travian terkadang memulai permainan tanpa mengikuti petualangan questmaster. Ya, mungkin bagi sebagian pemain terutama newbie di travian akan bingung. Bahkan ada saja pemain yang sudah cukup disegani di dunia travianpun masih belum tau tipe permainan ini. Tipe permainan ini adalah tipe permainan yang hanya cocok untuk bangsa teuton, dengan tidak mengikuti petualang dari Questmaster bukan berarti kita tidak mendapatkan hadiah, kita akan tetap mendapatkan hadiah dari questmaster hanya saja hadiah dikirim secara periodik setiap 10 jam (server normal) dan setiap 3 jam (server speed 3x).
Untung Rugi Mengikuti Petualangan Questmaster apa ya ?. Entahlah sebenarnya ini relatif, karena meski saya katakan rugi, bisa saja pemain lain menganggap suatu keuntungan. Namun versi saya kerugian mengikuti petualangan Questmaster adalah sebagai berikut (hanya berlaku bagi suku teuton yang berambisi menjadi top raider dan atacker) :
1. Tidak bisa fokus troops
Hanya ada sedikit waktu untuk mengumpulkan sda untuk melatih troops yaitu setelah misi ke 21 Questmaster. Biasanya pemain akan stop mengikuti Questmaster sejenak dan mengumpulkan troops, baru nanti melanjutkan misi 22, 23, 24 sampai misi 25 Questmaster.
2. Tikus (konsumsi gandum)
Bantuan tikus hanya akan merugikan bagi teuton yang berambisi sebagai raider dan atacker karena umumnya pemain seperti ini adalah pemain aktif dan pengguna Gold. Jadi pasukan bantuan tikus ini hanya akan menambah beban, belum lagi biayanya harus ditukar dengan 200 gandum.
3. Menguras waktu
Bermain mengikuti petualangan Quesmaster  akan menyita waktu karena jarak dan waktu antar petualangan pendek (kecuali menunggu pasukan bantuan QM (questmaster). Sehingga untuk mendapatkan sda (hadiah) yang berkelanjutan kita harus stanby membangun dan menunggu sda cukup untuk melanjutkan perintah questmaster.
4. Anda punya pendapat ? Silahkan tambahkan melalui komentar.
Nah Bagaimana, apakah anda ingin bermain tanpa mengikuti petualangan questmaster atau tetap seperti biasa?. Ya, silahkan tunjukan kemampuan anda, mumpung s2.co.id baru restart main yuk. Daftar  Server 2 ah.

Mau Pesan TMbot, Kontak Kami ya !
Gold juga ada (mudahan stock gak kosong)
Mau dapat tambahan uang buat beli gold Masuk Sini atau Gabung yang Ini aja.

============================================

Rabu, 13 Oktober 2010

Perbedaan Travian Versi T4.0

 Beda Travian Versi 4 atau T4.0 dengan versi T3.6
============================================
BannerFans.com ImageChef Custom Images
=============================================
Menurut Kabar Saat ni team travian sedang merelease travian 4 (T4.0) yang diperkirakan  akan di uji coba pada tahun 2011. Katanya ada beberapa perbedaan antara travian versi T4.0 ini dengan T3.6, perbedaan tini baik pada grafik bangunan-bangunan maupun feature-nya. Sumber informasi ini didapatkan dari http://dev.travian.org. Beberapa perubahan yang membedakan versi T4.0 ini dengan t3.6 antara lain:
Stonemanson´s Lodge
Syarat pembangunan Bangunan Utama Level 5 dan hanya bisa dibangun di ibukota, namun syarat Istana level 3 dihilangkan. Jadi anda bisa membangun secara langsung sekalipun tidak memiliki istana bila desa tersebut adalah ibukota.
Padepokan
Fungsi umum masih sama yakni untuk menguasai oasis, melihat penambahan produksi dari oasis yang dikuasi dan melihat oasis-oasis yang dikuasai. Penambahannya adalah Hero bisa dikontrol dari Padepokan level 1, dimana sebelumnya padepokan level 1 adalah syarat untuk mengirim ksatria.
Perangkap
Ada perubahan biaya pembangunan perangkap, dimana sebelumnya untuk level 1 adalah masing-masing 100  SDA menjadi 80 kayu, 120 Liat, 70 besi dan 90 gandum. Sedangkan untuk membuat 1 jebakan yang sebelumnya membutuhkan 20 kayu menjadi 35 kayu. Perubahan lain adalah bila sebelumnya pasukan yang terperangkap dibebaskan oleh pemilik perangkap semua perangkap kembali 100% menjadi hanya 25%. Sedangkan jika diserang lawan yang membebaskan maka perangkap yang sebelumnya kembali 33%, sekarang menjadi tidak ada. Wah tambah empuh nih galia.
Bangunan Utama
Perubahan mendasar pada bangunan utama adalah jika sebelumnya anda harus menghancurkan bangunan setiap level demi level (Bangunan Utama Level 10), maka di T4.0, anda bisa langsung menghancurkan bangunan dari level 20 menjadi level 0. Bisa hemat tenaga neh..!
Blacksmith and Armoury
Pada T4.0 Blacksmith and Armoury menjadi 1 bangunan. Bangunan tersebut akan memiliki fungsi meriset senjata sekaligus perisai.  Syarat pembangunan adalah Bangunan Utama level 3 dan Akademi level 1. Lumyan satu slot dapat di gunakan untuk gudang atau lumbung.
City Wall, Earth Wall and Palisade
Bonus pertahanan untuk masing-masing suku ditingkatkan dimana masing-masing suku akan mendapatkan bonus pertahanan dari pagar sebesar:
◦ Roman City Wall:  +10 defensive points per level
◦ Gaul Palisade:       +8 defensive points per level
◦ Teuton Earth Wall: +6 defensive points per level
Pasar
Perubahan mendasar pada pasar adalah dihilangkannya feature perdagangan hanya kepada ally. Perubahan lain adalah pemberian warna pada perdagangan yakni untuk perbandingan 1:1 atau lebih tinggi berwarna hijau,  Perbandingan 1:1 to 1:1.5 berwarna kuning dan 1:1.5 atau lebih akan berwarna merah.
Titik Temu
Featur baru pada T4.0 untuk titik temu adalah pemain dapat melakukan filter berdasarkan serangan, merampok, dan bala bantuan. Pewarnaan pada setiap serangan seperti pada T3.6 juga ditingkatkan yakni Merah = Serangan masuk, Hijau = Bantuan masuk atau pasukan kembali, Kuning Pergerakan pasukan keluar, dan Purple serangan atau bantuan ke oasis.
Di titik temu anda juga bisa langsung melihat koordinat setiap pergerakan pasukan, yang sebelumnya hanya nama desa. Penambahan utama adalah Anda bisa melihat jenis pasukan yang datang (bukan jumlahnya, seperti memiliki telik sandi), jika pasukan yang datang dibawah level titik temu. Namun khusus untuk serangan yang membawa CATAPULT, target akan tetap bisa melihat serangan bahwa penyerang menggunakan catapult, sekali lagi bukan jumlah catapultnya. Dan tentu ini bertujuan untuk menghilangkan serangan model fake. Penambahan lain adalah anda juga akan memperoleh peringatan jika target serangan adalah teman aliansi, sekutu dan NAP. Wah, yang ini ada keuntungan dan kelebihannya yang jelas kalau server T4.0 di terapkan di server co.id bakal rame hee.
Pusat Kebugaran
Bila sebelumnya titik temu bila digabung dengan pusat kebugaran akan mempercepat durasi perjalanan pasukan setelah 30 bidang maka diubah menjadi hanya 20 bidang. Peningkatan yang bagus.

Nah itulah informasi mengenai akan dirilisnya new versi travian, info ini saya  terbitkan dengan sedikit perubahan, mau baca langsung silahkan mampir di blog teman.

Minggu, 10 Oktober 2010

Testemonial

Sebagai Ucapan Terimakasih 
Kami Muat  Beberapa Testemoni 
Ungkapan Kepuasan Kawan-Kawan Yang Telah 
Membeli Gold/Lisensi Tmbot 
Melalui Kami


BannerFans.com ImageChef Custom Images
 -------------------------------------
1.  Reza
Bagus banget botnya, truss licensenya murah lagi
Email :  Rezaxx@yahoo.com
 ------------------------------------
2. Fung
Beli tmbot disini ternyata harganya murah dan  boleh dicoba, dan setelah aku ceritain keteman mereka pada minat. Saran buat pengelola,  komunikasi and guide buat pelangga-nya ditingkatin lagi ya!
Email : night_xx@yahoo.com
------------------------------------
3. Luisia
Keren, thanks bro. Untung Nemu ini blog soalnya dah lama pengen beli tmbotnya.
Oh ya kau bisa suplai goldnya jangan sampai kosong donk soalnya  penting banget terutama di awal2 game.
Email : Luisiaxx@yahoo.co.id
------------------------------------
4.
------------------------------------
5.
------------------------------------
6.
------------------------------------
7.
------------------------------------
8
------------------------------------
9.
------------------------------------
10.
------------------------------------
 * Jika anda cukup puas telah bertransaksi dengan kami, mohon kiranya dapat
     mengirimkan testemoninya melalui form pemesanan tmbot (ganti subjek dengan "testemoni")
     atau melalu  kolom komentar di bawah postingan ini.

Sabtu, 09 Oktober 2010

Tips-tips bermain travian + tutorial Menggunakan Tmbot

Bagi kamu yang baru pertama kali atau baru tau permainan strategi game travian bisa download E-book panduan untuk bermain travian, di dalam ebook tersebut juga di ulas cara memainkan travian dengan menggunakan TMbot.  Ebook inti sebenarnya di tujukan untuk pemula tapi tidak ada batasan, siapapun boleh download dan tidak dikenakan biaya sepeser pun, sebab di buat memang untuk dibagikan gratis, panduan bermain travian ini sangat bagus di baca bagi yang baru awal-awal maen travian karena banyak tips-tips sederhana yang sangat berguna, serta pengenalan menu-menu pada sebuah id di travian.

Keunggulan lain  ebook panduan bermain travian ini adalah beberapa tips untuk memperoleh gold dan lisensti tmbot gratis, jadi bukan hanya gold murah atau tmbot murah tapi  gratiss, jadi sangat membantu buat kamu pemain travian yang sangat memerlukan gold dan tmbot. 

Oke deh gak perlu panjang lebar yang pengen ebook panduan bermain travian ini langsung aja  download !

Kamis, 07 Oktober 2010

Cara Dapat Gold dan Lisensi TMbot Gratis

Mau Gold dan Tmbot Gratis
 


Ada berita bagus buat kamu pemain travian alias travianers. Ada sebuah blog yang menyelenggarakan kontes SEO (udah tau apa itu kontes SEO ?) yang dipersembahkan untuk pemain-pemain travian yang hobi dan suka ngeblog. Kontes SEO bertema kan Berinvestasi Sambil Bermain Travian ini membagikan hadiah berupa lisensi tmbot dan gold, yah meski hadiahnya tidak seberapa yang terpenting dengan adanya kontes SEO ini pemain-pemain travian bisa unjuk kebolehan untuk menguji wawasan dan pengetahuannya tentang SEO. Bagi yang belum faham apa itu kontes SEO bisa tanya-tanya mbah Google.co.id deh. Intinya kalian hanya perlu sebuah blog atau website juga boleh, kemudian kalian menuliskan sebuah artikela atau postingan di blog atau website kalian tersebut nah. langkah selanjutnya daftarin Url postingan kalian tersebut, lakukan promosi, ajak temen-temen kamu baca postingan tersebut nah semakin banyak yang baca biasanya postingan kamu akan nongol di google ketika orang mengetikan kata kuncu Berinvestasi Sambil Bermain Travian. Pemenang lomba ini adalah mereka yang postingannya berada di urutan 3 pertama. Pendaftaran nya mulai sekarang hingga 20 April 2011 masih lama kan lumayan buat modal daftar sesion selanjutnya. Informasi Pendaftaran Kontes SEO berinvestasi Sambil Bermain Travian Bisa liat DISINI.

Minggu, 03 Oktober 2010

Tips Anti Raid Bagi Galia pemula

Cukup Dengan 1 Klik Link Sponsor, Anda Telah Membantu Pengembangan Blog Ini.


Suku Galia adalah suku paling damai, mereka terkenal dengan pertahanannya yang kuat. Berikut tips bagi travian pemula yang memilih suku galia agar desanya tidak menjadi sasaran lahan farm. Galia adalah suku yang paling ramah mereka lebih suka bertahan berbeda dengan teuton yang bringas. Andalan Galia adalah Perangkap dan Cranny dengan kapasitas dobel dimana kapasitas 1 crany level 10 sudah bisa mengamankan 2000 sda dari rampokan suku romawi dan melindung 2/3 sda dari teuton. Belum lagi ahli perangkapnya yang mengerikan di level 3 saja sudah bisa melatih 35 perangkap yang bisa buat kesal raider/perampok.

Namun adalah yang perlu diperhatikan adalah, ada dua tipe permainan bertahan yang dapat di aplikasikan :
1. tipe aman
Tipe permainan seperti ini lebih mementingkan pembuatan cranny atau sering dibilang program cranny berencana he.. jadi raider/perampok pasti hanya akan membawa pulang telor alias tangan kosong. Biasanya perampok akan cepat bosan dan malas mampir kedesa seperti ini,
2. Tipe landak atau gerilyawan
Tipe ini selain meningkatkan kapasitas cranny juga membuat pasukan bertahan plus perangkap
tipe permainan seperti ini memang efektif mencegah perampok datang lagi namun lebih berisiko karena terkadang banyak pemain top yang tidak suka dan mengirimkan cata karena kesal.
Tapi yang jelas kedua tipe desa diatas adalah tipe desa anti raid dimana tidak akan ada sda yang dapat di curi dari desa mereka..Mungkin anda punya tipe permainan anti raid sendiri ? Mau berbagi ?

Sabtu, 02 Oktober 2010

Travian Babysitter

Dari pada insomnia gue gak ada gunanya mending posting lagi deh !. Udah pada taukan dengan judul diatas ? travian holic kebangetan deh kalau gak tau, terutama penggila bot.  Tapi ya gak apalah kalau belum tau karena memang pamor sofware bot travian yang ini memang masih kalah dengan saingannya TMbot manager yang kini sudah bisa dibilang bukan barang baru lagi. Eittt... tunggu sebentar kali ini kita tidak akan bicara Software Travian Babysitter lho, karena informasi tentang software bot travian yang satu itu bisa langsung dibaca di situs resminya, kalau belum tau tinggal  nanya aja tuh sama mbah google

Oke sobat CFT (cheat for travian)  semua, yang ingin dibahas kali ini adalah travian babysitter yang dijalankan oleh manusia real (manusia) yang sudah cukup memahami permainan di dunia travian. Pernah dengar atau kebayang ?. Percaya atau tidak travian babysitter real ini (baca bukan bot) sudah ada entah sejak berapa lama permainan travian di perkenalkan di indonesia. Idenya pertamanya muncul ketika pemain travian meminta seseorang untuk menjalankan id nya karena yang bersangkutan sedang berhalangan sebagai contoh keluar kota atau daerah dimana akses internet terbatas. Usut punya usut, setelah kembali ternyata perkembangan desanya sangat menggembirakan, ternyata pemain yang dititipi id ini memiliki pengalaman yang cukup di dunia travian. Nah masih banyak ide2 lain yang memunculkan adanya travian babysitter ini namun yang jelas pasti ada pro dan kontra mengenai travian babysitter ini. 

Kelebihan dan kekurangan Travian babysitter bukan bot.
Kelebihan 
1. Pemainnya real, sehingga mampu menjalankan semua kegiatan di travian baik dari aktifitas rampok, bangun, maupun interaksi komunikasi (igm)
2. Karena pemainnya real, pertimbangan-pertimbangan ketika berada di posisi sulit bisa dilakukan berbeda dengan bot yang hanya menjalankan apa yang telah disetting. Sebagai contoh, desa anda menyerang desa under protect kemudian si protektor marah dan mengirim IGM kepada anda, jika real travian babysitter maka tentunya igm akan dibaca dan ditindaki, tapi kalau bot hanya akan di buka dan dibiarkan saja, alhasil cata pun beterbangan kedesa anda.
3. Prioritas dan bukan, manusia memilki perbedaan dengan robot yaitu akal dan perasaan jadi bisa mengutamakan mana yang prioritas dan bukan dalam mengembangkan desa anda
4. ID anda adalah milik anda, jadi beda dengan dual dimana id adalah milik bersama, dengan travian babysitter ini id adalah milik anda, karena travian babysitter tidak ada hak untuk tampil di profil.
Kekurangannya
1. Penghianat, travian babysitter rentan penghianatan, karenanya percayakan kepada yang benar2 bisa di percaya dan lebih cocok hanya pada awal2 game atau sampai midgame.
2. Tentunya anda akan mengeluarkan biaya lebih membayar babysitter travian dan membeli gold jika ini perlu
3. Terkadang bagi sebagian orang merasa akan kehilangan sedikit kenikmatan bermain travian karena tidak bisa merasakan bagaimana memulai game yang terbilang sulit

Bagaimana berminat menjadi travian babysitter ? atau berminat mencari Travian Babysitter ? 
Manfatkan blog ini ya !, Bagi yang berminat daftar maupun mencari travian babysitter isi aja forumulir pemesanan bot disamping kiri blog tinggal ganti subjeknya dengan Travian babysitter. S2 udah mau start tuh bentar lagi s7, so siapkan dirimu...!

Jumat, 01 Oktober 2010

S1 sesion 3 paling diminati

S1 selalu di tunggu para travianer, terlebis sesion 3 kali ini. Ramainya forum yang mengabarkan bahwa s1 sesion 3 kali ini akan di isi oleh pemain2 hebat ternyata benar adanya, rata-rata pemain adalah eks jawara server sebelumnya, atau server indo lain. Kebanyakan mereka adalah pengguna Gold bahkan banyak yang mengatakan sebagian besar juga pengguna Bot. Sesion 3 server 1 ini salah satu sesion server dengan pemain terdaftar paling banyak di travian.co.id bayangkan bisanya tiap server hanya memuat pemain ribuan, sampai belasan ribu tapi s1 sesion 3 ini hampir mencapai 20 ribu pemain terdaftar. Dengan Komposisi pemain dari urrutan pendaftar terbanyak adalah Galia, Romawi dan Terakhir Teuton.

Awal Sesion sudah nampak persaingan ketat, belum 24 jam kesatria2 sudah bermunculan, minggu2 awal pemain besar bermunculan menunjukan eksistensinya. Namun sayangnya sebagian pemain besar ini sudah pensiun dini dibulan2 pertama. Saat posting ini di terbitkan 10 ally teratas tercatat sebagai berikut :
1. ~TLDM~ 35 444 15526
2. B[L]D-X 45 311 13992
3. Quartez® 41 341 13980
4. NRS™ 30 448 13439
5. Penguins 40 328 13118
6. Quartez 32 409 13082
7. Quartez™ 38 334 12690
8. [RCTD] 26 484 12590
9. AASN 42 292 12255
10. [Tribal] 39 303 11832

Namun masih ada beberapa ally yang perlu diperhitungkan kekuatannya maski secara ranking tidak berada di 10 besar. Sedangkan untuk 10 kesatria terhebat adalah sebagai berikut :
1. Teutonic Knight Tukang Tegang wawam 12 8869
2. Paladin All Blue Knight sanji 8 4092
3. Axeman yg diatas jelek Azhura 8 3888
4. Teutonic Knight Jendral Langit DewaLangit 7 2939
5. Axeman -TLDM+ yudi_241 7 2920
6. Axeman Toke_Racun dektrosa 7 2831
7. Paladin -GODAM- bukit 6 2729
8. Paladin Tukang Tekan Cuekbebek 6 2472
9. Clubswinger EPIC FAIL Recycle Bin 6 2439
10. Axeman Nesya Sawa 6 2276

Sayangnya banyak pemain2 hebat yang berencana pensiun dini, sehingga banyak kalangan harus kecewa karena tidak bisa melihat perannya di s1 sesion 3 ini. Kebanyakan adalah bangsa teuton yang memang di ramalkan terkena bahaya laten teutoners dimana karena raid terus menerus akhirnya kehabisan tenaga dan del id, belum lagi dengan adanya dua server yang akan segera restart yaitu s2 dan s7 sebentar lagi. Apakah s1 sesion 3 ini akan tetap menarik, silahkan menyimak.