Selamat Datang Di All About Travian, INFO : Order Lisensi Travian-Bot Silahkan Hubungi cp : 085248105335

Senin, 16 Desember 2013

Cara Mendapatkan Linsensi Bot Travian

Cara Mendapatkan Lisensi Bot travian, setelah sekian lama vakum melayani pembelian lisensi bot dan gold akhirnya admin kembali bisa online dan membawa kabar gembira buat agan-agan sekalian. Kali ini bagi agan yang gak tau cara mendapatkan lisensi bot travian, atau bingung tak perlu kuatir dan harus repot-repot. Admin besama tim akan membantu agan-agan mendapatkan lisensi Travian-Bot untuk bermain Travian.

Cara mendapatkan lisensi Travian-Bot, adalah dengan membayar sejumlah nominal dalam kurs euro. Pembayaran ada beberapa cara diantaranya via paypal. Nah bagi agan yang malas urus pembayaran ataupun tak mau repot kami siap membantu.

Kelebihan Travian-Bot, bot sangat penting dalam permainan travian. Bahkan bagi admin  bot dapat menyelamatkan masa depan para travianers  di real life. Betapa banyak gamers yang terjebak dalam dunia game sehingga mengorbankan real life mereka. Bot berfungsi menggantikan user selama ia tidak ol dan menjalankan aktifitas di dunia nyata. Sehingga id atau akun traviannya tetap berjalan seperti biasa baik raids/rampok, build/membangun, cetak trops, trading, dsb.

Manfaat menggunakan bot travian lainnya adalah, hemat gold, bahkan bisa bertahan tanpa membeli gold sama sekali. Menjaga agar komputer atau laptop tetap awet, karena dengan bot, pc atau laptop tidak harus ol 24 jam. Meminimalisir dampak padam listrik, ketiduran, ataupun hal lainnya yang membuat user tidak bisa online dan mengawasi/menjaga desa dari serangan pemain lain.

Nah untuk anda yang berminat mendapatkan bot travian. Silahkan kontak kami. 

- Pembelian lisensi bot travian
- Cara mendapatkan Lisensi Bot Gratis
- Pembelian Gold (segera)
- Informasi 

Kami hanya melayani anda yang berminat, jika anda ragu dengan kami silahkan cari yang lain. Perlu anda ketahui, kami telah menangani jasa pembelian lisensi bot travian sejak  tahun 2010.

Informasi dan pemesanan kontak ke 0852248105335

Download disini untuk mencoba versi trialnya.

Kamis, 13 Juni 2013

Jasa Troops Deffender

Ingin fokus terhadap pasukan penyerang, tetapi tetap kuat dalam pertahanan. Dapatkan penawaran menarik 1000 Praetorian + Kesatria hanya 150 ribu. Penawaran terbatas, jika anda berminat bisa hubungi 082270855822. untuk Travian Server Id4.

Kami juga siap menjadi deffender anda dalam dunia travian untuk server yang baru dibuka, kami akan terus menerus mencetak pasukan deffender dan tentunya plus kesatria untuk memperkuat pertahanan anda sesuai lama yang diminta dalam perjanjian, jangan kuatir biaya bisa nego, silahkan hubungi kami. Sekali lagi penawaran terbatas. 

Saatnya anda tampil, bosan di bully-bully terus, tidak bisa berkembang di awal permainan, di serang bertubi-tubi.. hubungi kami.. 082270855822

Minggu, 23 September 2012

komunitas Blogger Kalimantan Selatan


Komunitas blogger Kalimantan Selatan atau yang lebih familiar di sebut Komunitas Bolgger kanua merupakan  salah satu dari dua komunitas blogger  yang cukup di kenal yang ada di kalimantan selatan. Selain Komunitas Blogger Kalimantan Selatan ada juga komunitas Kayuh Baimbai yang notabene juga merupakan komunitas bagi para blogger yang ada di kalimantan selatan
Blogger Banua
Kalau di flashback kenapa saya tergabung di komunitas tersebut sebenarnya sudah gak begitu ingat lagi, kalau tidak salah berarti benar donk awalnya karena browsing dan ketemu salah satu blog admin yang ganteng-ganteng entah blog siapa mungkin om Ayead wwkw. Nah dari situ ketemu komunitasnya di facebook lalu join. Sumpah ! gak ngerti sama sekali tentang blog, kalau sang admin lagi bagi-bagi tips cuman bisa angguk-angguk sok ngerti padahal gak paham apa yang di bahas. 
Lambat laun bak kura-kura dengan tergabung di Komunitas blogger Kalimantan Selatan akhirnya sedikit banyak adalah yang ngerti tentang blog misalnya nih tentang ngecek blog dofollow dan nofollow dan lain2nya. Thanks banget dah buat adminnya....
Curhat dikit nih, sekarang PC ane lagi ngadat, kalau gak ada Blogger Banua pasti dah ane ikut mogok posting but berkat gabung di BB alhamdulillah semangat posting tetap bisa jalan terimakasih Blogger Banua (kok mirip kek iklan klinik pengobatan tradisional yang itu yah ) haha.
Kalau cerita suka duka nge blog sih banyak sukanya pasti, yaiyalah kalau gak suka gak mungkin ngeblog. Dukanya mungkin kalau pc mogok kayak sekarang ane jadi harus ke net buat posting, terus masih belum bisa hasilin duit dari blog padahal kata admin gampang kok !

============================================ BannerFans.com ImageChef Custom Images ============================================ ============================================